5 Tahun Menikah Pasangan Obesitas Ini Belum Pernah Bercinta



Sepasang suami-istri asal Tiongkok ini menjalani operasi gara-gara kelebihan berat badan. Bukan hanya sulit bergerak, mereka tersiksa tak bisa melakukan hubungan seks.

Dikutip dari Daily Star pada Rabu (2/12/2015) sore, Lin Yue dan istrinya Deng Yang begitu gemuk dan keduanya berjuang agar bisa beraksi di ranjang lagi. Mengalami obesitas memang jadi masalah dalam hubungan mereka.

Masalah pertama, pasangan ini tidak dapat menemukan gaun pengantin yang cukup besar untuk mewujudkan pernikahan idaman Deng Yang. Perut yang menggembung membuat mereka sulit bercinta. Bila dijumlahkan, dua sejoli ini punya berat lebih dari 400 kilogram! Oleh karena itu, mereka sepakat untuk melakukan operasi penurunan berat badan.

Pasangan yang menikah pada 2010 silam itu bakal melakukan perjalanan ke Changchun, ibukota timur laut Provinsi Jilin, untuk menjalani pengobatan penurunan berat badan yang cepat. Tapi mereka bukanlah orang pertama yang berpikiran ingin melakukan operasi berat badan gara-gara kehidupan seks.

Pasangan obesitas asal Sichuan, Lin Yue dan Deng Yang ingin menjalani operasi untuk menurunkan berat badan, sehingga mereka bisa berhubungan seks dan memulai sebuah keluarga.

Baru-baru ini, Lin Yue dan Deng Yang membuat keputusan untuk menjalani operasi bypass lambung agar bisa meningkatkan kesehatannya dan memiliki anak.

Lin Yue dan Deng Yang harus menjalani gym sebelum menjalani operasi yang telah dijadwalkan di sebuah rumah sakit 
di Changchun, Provinsi Jilin, China.

Lin Yue yang bekerja sebagai pegawai swasta memiliki tinggi 163 cm dan pinggang berukuran sekitar 160 cm. Sedangkan sang istri, adalah seorang perawat yang memiliki tinggi sekitar 160 cm dan ukuran pinggang 170 cm.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tahun Menikah Pasangan Obesitas Ini Belum Pernah Bercinta"

Post a Comment